Laman

Semangat

Tiada hari tanpa jiwa semangat, Cayooooo!!!

Sabtu, 26 Maret 2011

JUst Sharing With yOu

Sabtu, 26 Maret 2011
Dear,
Hari ini aku mulai kerja praktek di SoloBaru, proyek Hotel Internasional dengan 12 lantai dan 2 basement. Dari jam 9 sampe jam 2 siang aku ma temenq belajar banyak tentang penggalian pondasi karena disana memang sedang melakukan dewatering ma bore pile.Yang dulunya ga tau sekarang ngeh' sing arane dewatering karo borepile walo belum sepenuhnya ngerti.
ini ada videonya ngecor borepile...
hehe mungkin bisa jadi referensi temen2..
masi banyak lagi sie tapi blum bisa diupload dan blm bs di umbar2 heheee....
habis dari kape kira2 jam 2 siang aku ma temenq pulang, qt misah....dasare aku buta arah aku kesasar... ='(, deg degan juga ga tau daerahnya ma ga tau jalan keluar...akhirnya nanya tukang bakso,"Pak klo mau ke UNS lewat mana yag???","Trus aja sampe rel kereta trus belok kanan, nah disitu dah wilayah UNS",wah brati aku dah deket==>pikirq..akhirnya jalan lagi sesuai yang diarahin ma bapaknya...jalan yang macet buat pusing kepala, pa lagi nie banyak supir box yg godain,hueeee!!! setelah ngelewatin rel aku mu belok kanan ga boleh ma polisi yang ngatur, hua tau ga polisinya agak tuuuuut,(hehee sensor),akhirnya nekat aja belok kanan daripada kesesat lebih jauh. Hiah semakin diterusin jalannya semakin galau nie perasaan akhirnya aku tanya lagi deh sama ibu2 yang lagi jalan. "Bu badhe taken,Klo ke UNS lewat mana ya bu?""UNS mana??"ibunya tanya balik,"UNS kentingan Bu""wah itu jauh"waduh udah semakin galau nie......ibunya ngasih ancer2, sampe bingung aku....akh...jalan lagi pelan2..sambil inget2 ancer2 ibu e...akhirnya...aku tau daerah itu setelah saya liat pasar kleco!MAKAM HAJI,PAJANG,SUKOHARJO,ternyata saia tersesat jauuuhhh sekali....untung bisa keluar dan bisa selamat sampe kos walo harus menempuh waktu yang lebih panjang untuk sampe kos...heheeee =)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar